Kamis, 24 Juni 2010

Ajak Demo Mabes, Ribuan Fans Ariel Tuntut Ariel Bebas


JAKARTA- Ditetapkannya sang pujaan sebagai tersangka membuat ribuan fans Ariel menjadi geram. Mereka pun menggalang pendukung di facebook, menuntut Ariel dibebaskan dan mengajak mendatangi Mabes Polri.

Grup facebook ‘Dukung Ariel Terus Berkarya’ yang sudah didukung 15.798 akun facebook ini dipertajam dengan pembuatan grup facebook baru yang secara tegas menuntut Ariel dibebaskan.

Grup facebook ‘Bebaskan Ariel’ ini dibuat sekira pukul 09.00 WIB tadi pagi oleh salah satu sahabat Peterpan. Hingga pukul 10.30 WIB, pendukung grup facebook ini sudah mencapai 41 orang, Rabu (23/6/2010).

Di dalam kedua grup facebook tersebut, Sahabat Peterpan yang rata-rata adalah ABG (anak baru gede) ini memberikan sejumlah dukungan untuk vokalis pujaan mereka. Bahkan, tak sedikit fans yang mengecam sejumlah pihak yang terus memojokkan Ariel.

Bahkan, salah satu Sahabat Peterpan di grup facebook tersebut mengajak Sahabat Peterpan untuk berbondong-bondang mendatangi Mabes Polri guna mendukung Ariel.

“sahabat peterpan kita dukung ariel untuk band barunya. dan kalo bner di tahan mari kita beri semnagat ke mabes porli,” kata Sahabat Peterpan, Ade Hermawan.

“U're not alone Ariel.. We'll always LOVE u....We'll always ADORE u... We'll always SUPPORT u... We'll always be your BIGGEST FANS.... FREE ARIELL !!!” tulis Sahabat Peterpan, Rini Rida.

“segera bebaskan ariel untuk berkarya kembali di belantika musik Indonesia,” tulis Tatik FeatherRed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar