Sabtu, 15 Mei 2010

Ketika Dilema Sahabat dan Kekasih Bersinggungan!

Anda mungkin pernah mengalami kebingungan memilih antara sahabat atau pacar. Bingung, sebuah kata yang tepat untuk melukiskan kondisi anda. Di satu sisi seorang sahabat yang sudah sangat lama berteman dan sangat dekat dengan anda, mengajak anda hang out bareng.

Namun di sisi yang lain di saat yang sama, sang kekasih hati, orang yang anda cintai juga meminta waktu anda untuk bersama dengannya. Bila kepentingan sahabat dan kekasih saling berbenturan seperti ini, kira-kira mana yang akan anda pilih?

Alih-alih membahagiakan semua pihak, keputusan anda mungkin malah akan mengecewakan mereka semua.

Hal terbaik yang bisa anda lakukan antara lain:

1. Bersikap adil.
Kekasih atau pun sahabat, pastinya memiliki kepentingan yang berbeda. Karena anda merupakan orang yang terdekat untuk kedua pihak tersebut, hal penting yang tidak boleh anda lupakan adalah bersikap adil. Jangan sampai ada di antara mereka yang merasa dinomorduakan.

Meskipun sudah memiliki kekasih, bukan berarti sahabat atau teman menjadi dilupakan. Begitu juga sebaliknya, meski anda dan mereka sudah sahabatan  sejak lama, bukan berarti kepentingan sanga pacar dinomorduakan atau bahkan terlupakan.

Solusinya, bagi waktu anda sebaik mungkin. Usahakan agar urusan pacar dan sahabat tidak berat sebelah sehingga membuat mereka bete atau marah dengan anda. Siapa pun tidak mau dianggap sebagai orang nomer dua, anda juga kan.

2. Buat prioritas.
Satu-satunya cara mengatasi kebingungan yang tak jarang mampu membuat kepala anda menjadi pusing tujuh keliling ini adalah dengan menentukan prioritas. Jeli dalam menangkap, mana kepentingan yang lebih mendesak dan tidak bisa ditunda lagi.

Misalnya, bila sahabat meminta anda untuk bertemu karena sedang patah hati, sementara sang pacar ingin bertemu hanya sekdar jalan bareng, makan-makan, anda bisa memutuskan mana yang lebih diutamakan. Bilang pada kekasih anda, saat ini sahabat anda sedang membutuhkan kehadiran anda. Sebagai kekasih yang baik, dia pastinya akan mengerti.

Begitu juga sebaliknya, bila kekasih anda meminta anda untuk ada disampingnya karena hal-hal yang sangat mendesak, sementara sahabat anda meminta anda datang hanya sekedar untuk hang out bareng. Maka, anda harus mendahulukan orang yang anda cintai itu. Katakan pada sahabat anda, masih akan ada hari lain bagi anda dan sahabat untuk ber-hang out ria.

3.Be honest.
Semua hal di atas sama sekali tidak akan berhasil bila anda tidak berkata jujur dan berterus terang kepada semua pihak. Tak perlu banyak alasan atau cari-cari alasan apalagi menggunakan kata-kata mapuh seperti " kan ngga enak sama.." semata hanya untuk menolak ajakan salah satu dari mereka.

Baik kekasih atau pun sahabat pastinya bisa menerima kondisi anda. So, lebih baik jujur dari pada anda bingung nantinya. Berikan pengertian juga ke mereka bahwa anda bukan tidak mau memenuhi ajakannya, tapi hanya menunda aja.

4. Kumpul bareng.
Biar anda tidak bingung mengatur waktu untuk jalan dengan sahabat dan pacar, sesekali ajaklah mereka kumpul bareng. Tidak ada salahnya saling mengenal satu sama lain. Seru juga kan. Anda bisa mengenalkan sahabat pada kekasih anda dan sebaliknya.

Selain itu, acara kumpul bareng seperti ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk memahami karakter masing-masing. Sehingga bila suatu hari nanti terjadi kebingungan memilih, alasan anda akan lebih masuk akal bagi mereka. Karena mereka juga mengenal siapa sahabat atau kekasih anda.

Payudara Seharga 1.65 yen


Penari Jepang Maria Niino, 62, menunjukkan beberapa macam bentuk payudara imitasi dari silikon -yang dapat berubah menjadi seperti layaknya corak kulit manusia yang asli setelah dipasangkan - di kantornya di Tokyo. Niino, yang telah kehilangan sebuah payudaranya karena kanker 11 tahun yang lalu,membuka tokonya 10 September 2006 untuk menjual payudara imitasi yang seluruhnya dibuat dengan tangan dan dijual seharga sekitar 1.65 juta yen (12,700 US$).

Begini Proses Operasi Kelamin

http://sastrategal.files.wordpress.com/2008/12/operasi.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjk45fm0Dt_7GbwKQo7hv3M_tlYRjYaTHDQKN-CCeZoHSktwLawT_imaUAe29M_Q6sOkw1xKCOdplRbR3bW-PYG9AJ77Q0yO8C7CDN-S-X9WJO9lOxQq_bjGf_6Vu0X8MB_7FQT2scvBSs/s400/kelamin1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUhYp6wfpuE5FzDQC4K7EuybKZQk9h768svR8nnc2YJWuAhM82LBomlyqaYAUGO2NP-RkEgD3aLCm6VM841PbDloFZoHGmRZY5cA3bVOAcy3MWVYlN7t3EILE_tulqhCFosZOcUIt8SB0/s400/Kelamin2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjAURiRfNA5VVqN8xC5rtoDKvvFiD2gAToge0kUEI-K5dhlAX_CbgKTCMcL-8eFV6HvUKDNZXPodh3EiTWnItv-4PajaOI2E4BKn1tQshRQhJNKZAuHzCK1Vv_ngleZCOriao02nXcSkqU/s400/Kelamin3.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVLO4tY0np-EP_eB-AjlmBZV21_hn8MK3NrSM3C9VT0mN2yAWTg96AMSbLYJCudlz-ipJa-VIfsc_Aqf_ox3y1UnGLegJ-mJllpQL-6tfTKn8xH2wZuHOC_q4b7BxzfYkZ4wCfaT84q6k/s400/Kelamin4.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiafFiSsT28uKoYmDvDzRVu7QYR74cY5QVwU3R0AFGSk18I-748jgHbwiTont9Wk9mi8zDO2becU9w8WMi5u0WheyvURoMFSR0pAFhp9u6AdVVPfZ2z4sDUrzcGVEqWhsXDtSDA_5n2IMs/s400/Kelamin5.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgg_HzE5Vwcs8Zmfu8E8d17FI_qOSHSQ-xRpho0hW37_Gxzl7u1Y6ENDAY9liSp7LoiVSiu7xgdydMLDIelcnVZ9d43cx4x-YI-mFxeyTVEqbEwpzmvBP_H9xSHL5484A8oZHq0zbf5k_U/s400/Kelamin6.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiw5dDEMea7Bmiy_S6yWnGT3qi1-6cPGEk6JX-gnIdQ2DtTESWFC_bVA1ec1zzwgnPF0ZeSOlYCkHbGbOyja-egLN2b3IIaQGNABPSY2KcbKEG7nQDxIZxfvg2eWVSSaaiQeSrXsp7LSQQ/s400/Kelamin7.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiQp0MgTvAGMRxa-CyrYoKqVQl0RPHYShhV6zMQJbr2gXSjQ8otAz731-SVk1FuD28nDlNipEWB1RolL1t0CZFFxftc0PsEsdYgB4UCkGw5IvgYmDUoNNnr5SL9marrY_DKAKV0OC6oWZc/s400/Kelamin8.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhf1kh7GY4lgcSHjtbWZQAGVss1d6uOcIaFkJveAyUoneusUOJCoyyJORomIRuQCz3KkMWyHFAADddkRx3PpTlO2Kypwsy6Zf0WTak0XVM9yl8WtTFUZ4li_AiVGtJMtROOAhJzqFByxTU/s400/Kelamin9.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8gY8sXmKeV4IdWDtIrmQ_e49rexwYWj5HisJVtgGLah98y8jlhhoHUF0G9VBol9rG-hf38uZHpfUNU2W9cKVj79afc1_J1Ia-_1n_ec8bPB_3scRGm_ppuJkbdDD5jcHmK09X6zDXePo/s400/Kelamin10.jpg

Sumber : http://terselubung.blogspot.com/2009/12/foto-foto-cara-operasi-kelamin.html

Sungai Terjorok di Dunia, Ada di Indonesia



Para pemimpin global dunia bersiap untuk saling bertemu di Kopenhagen, Denmark membahas penyelamatan planet Bumi yang semakin menua.

Namun salah satu agenda resmi pertemuan Kopenhagen ini sudah pasti akan membuat nama Indonesia kembali terkenal di dunia.

Tapi, jangan senang terlebih dahulu, pasalnya pertemuan ini akan membahas masalah pencemarang di sungai Citarum, Jawa Barat yang telah mendapatkan kategori sebagai ‘sungai paling terjorok’ di dunia.

Sungai Citarum, meski telah dibantu Asian Development Bank untuk dibersihkan dari segala bentuk sampah, bahan kimia dan kotoran manusia, sejak 5 Desember 2008, namun hasilnya belum seperti yang diharapkan.

Aliran sungai Citarum, dimana para penduduk setempat mandi dan untuk air minum, telah dicemari oleh ribuan kubik limbah pabrik tektil dan rumah kumuh di pinggiran sungai setidaknya selama 20 tahun terakhir.

Seperti dikutip dari The Sun, tentu saja pencemaran di Sungai Citarum ini sama sekali tidak menguntungkan bagi para nelayan yang akhirnya alih profesi sebagai pemungut sampah di sepanjang aliran sungai ini.

Sungai Citarum mungkin terjorok, tapi yang paling diwaspadai, sungai ini merupakan penyedia dari 80% air di ibukota Indonesia, Jakarta. Nah miris bukan?

Ngeri !!! pintu neraka sudah terbuka di Uzbekistan


Sebuah fenomena alam yg memberi kiasan akan sebuah tempat yg pastinya semua orang ingin menghindarinya…. Secenery ini wujud di negara Asia Tengah , Uzbekistan… Menakutkan tapi kemungkinan adalah dari lahar gunung berapi atau mulut gunung berapi tersebut… hanya sebagai tatapan… kalau kita masuk dalam itu… tapi penjelasan sebenarnya begini… Tempat ini adalah di Uzbekistan yg digelar oleh penduduk setempat sebagai Pintu ke Neraka… terletak berhampiran dgn sebuah bandara kecil bernama Darvaz.

Kisah ini bermula kira-kira 35 tahun yg lampau. Seorang ahli geologis telah menggali tempat ini untuk mencari gas asli. Secara tiba-tiba semasa penggalian tersebut, mereka telah terjumpa satu jurang besar di bawah tanah. karena terlalu besar sehingga semua peralatan penggalian tersebut telah masuk ke dalam jurang tersebut. Tiada siapapun yg berani turun ke dalam jurang tersebut disebabkan jurang tersebut dipenuhi gas asli bumi. Untuk menghindari gas bumi yang akan mencemarkan bumi, mereka telah menyalakan api di dalam jurang tersebut dan semenjak dari itu sehingga kini, telah 35 tahun lubang ini terbakar tanpa henti walau sesaat.


Perwujudan Badai di Bumi Jika dilihat dari luar angkasa


Di bawah ini adalah beberapa foto badai yg diambil dari “International Space Station” selama beberapa tahun belakangan ini :
 
 
 
  • Badai Ike masih dalam kategori 4 pada tgl 4 September 2008 saat foto ini diambil dari International Space Station ( ISS ), 220 mil diatas bumi. Badai musiman ketujuh ini mengacaukan pertengahan samudera Atlantik dengan kecepatan 120 mil per jam sampai dengan 145 mph.


  • Pandangan jarak dekat dari pesawat ulang-alik Atlantis pada 18 September 2006 memberikan gambaran luarbiasa mata dari badai Gordon. Diperkirakan kecepatan badai 80 mph sampai dengan 90 mph. … Dan Masih Banyak Lagi

 
  • Foto ini menunjukkan mata badai Ivan yg terlihat dibalik panel surya International Space Station. Salah satu badai terkuat ini terlihat sedang beraksi di perairan barat Karibia dengan kecepatan angin mencapai 160 mil per jam.


  • Pada tgl 12 September 2003, instrumen imaging satelit Nasa – Terra mengambil gambar Badai Isabel di timur laut kepulauan Lesser Antilles. Pada saat itu Isabel sudah mencapai kategori 5 dengan kecepatan angin maksimum hampir 160 mph.


  • Ini adalah foto badai Felix yg diambil dari ISS pada tgl 3 September 2007. Badai ini terlihat di perairan timur Honduras dengan kecepatan angin 165 mph sehingga termasuk kategori 5 dlm skala Saffir-Simpson.


  • Gambar badai Catarina ini diambil pada 27 Maret 2004 oleh kru Ekspedisi 8 ISS. Badai ini terlihat baru saja mendarat di provinsi Catarina – Brazil Selatan (maka dari itu badai ini akhirnya disebut Badai Catarina).

  • Pemandangan dari “mata” badai Ivan pada tgl 15 September 2004. Ketika itu kecepatan angin sudah mencapai 135 mph saat sang badai mendekati pantai Alabama – USA. Foto ini diambil pada ketinggian 230 mil.


  • Gambar badai Wilma ini diambil pada tgl 19 Oktober 2005 oleh awak stasiun luar angkasa Nasa saat melintas pada ketinggian 222 mil diatas permukan bumi. Pada saat itu badai Wilma memegang rekor sebagai badai terkuat di Atlantik dengan kecepatan angin mencapai 175 mph. Wilma sedang terlihat di laut Karibia, 340 mil tenggara Cozumel, Mexico.


  • Pemandangan badai Ivan memenuhi foto ini yg diambil diatas wilayah utara teluk Mexico pada Rabu sore, 15 September 2004.


  • Gambar dari badai Epsilon yg diambil kru ekpedisi ke-12 ISS pada tgl 3 Desember 2005.


  • Badai Ivan, salah satu badai terkuat, difoto pada hari Sabtu 11 September 2004 oleh Astronot Edward M. Fincke dari luar jendela Stasiun Angkasa International.


  • Gambar close-up dari mata badai Isabel pada tgl 15 September 2003 dari atas International Space Station (NASA)


  • Gambar mata badai Isabel lagi, saat badai ini berubah menjadi kategori 5 dengan membawa angin berkecepatan 160 mph – 13 September 2003.

  • Badai Douglas pada tgl 23 Juli 2002. Saat itu Douglas kembali ke status 1 saat dia mulai bergerak meninggalkan wilayah Baja California Peninsula. Foto ini diambil melalui “Moderate Resolution Imaging Spectroradiometer (MODIS)” di satelit Terra.

  • Ini adalah gambar badai Ivan pada tgl 11 September 2004. Difoto oleh ilmuwan Nasa di ISS. Saat itu Ivan berada di wilayah barat perairan Karibia.


  • MODIS instrumen diatas satelit Aqua milik Nasa berhasil menagkap gambar badai Isabel saat berada di wilayah utara Puerto Rico dan sedang membawa hembusan angin dengan kecepata maksimum mencapai 155 mph.

  • Gambar detail dari mata badai Isabel yg terlihat dari ISS, 15 September 2003.


  • Ini pemandangan saat ISS melewati badai Frances pada tgl 2 September 2004.


  • Pemandangan dari badai Isabel dari ISS. Pada saat itu Isabel berubah menjadi badai kategori 5 dengan muatan angin berkecepatan 160 mph - 13 September 2003.


  • Gambar dari badai Kate pada tgl 4 Oktober 2003. Saat gambar diambil Kate membawa angin dengan kecepatan 115 mph dan bergerak ke arah barat dengan kecepatan 12 mph.

  • Pemandangan indah dari ketinggian ini mengabadikan badai Emily pada tgl 16 Juli 2005. Stasiun Luar Angkasa Nasa mengambil foto ini pada saat berada di teluk Mexico dan sepertinya sedang bergerak kearah barat menuju terbitnya bulan. Emily pada saat itu masuk dalam kategori 4 dengan kekuatan angin mendekati 155 mph dan bergerak dari barat ke barat laut melalui perairan Karibia.

5 Alasan Knapa Harus Sering Berciuman



Berciuman tentu menyenangkan. Saat itulah kita merasa begitu menyatu dengan pasangan, mampu merasakan debar jantung dan hembusan nafasnya. Bersatunya bibir dan lidah yang kita anggap terjadi begitu saja ketika kita merindukan si dia, ternyata memiliki banyak makna. Anda ingin tahu manfaat baiknya untuk tubuh Anda?

1. Berciuman bisa mendorong imunitas
Sebuah studi yang dilaporkan di jurnal Medical Hypotheses mengatakan bahwa berciuman mampu meningkatkan imunitas wanita dari Cytomegalovirus. Cytomegalovirus (merupakan bagian dari TORCH), ditularkan melalui kontak mulut ke mulut, dapat menyebabkan kebutaan pada bayi dan cacat lahir lainnya jika sang ibu tertular saat hamil. Namun virus ini tidak berbahaya untuk orang dewasa. Berciuman sudah lama diperkirakan dapat meneruskan virus tersebut, dan menguatkan daya tahan tubuh.

2. Berciuman membantu Anda memilih pria terbaik
Bagaimana mungkin? Anthropolog Helen Fisher menggambarkan ciuman sebagai "alat penilai pria". Kebanyakan lapisan luar otak mampu menangkap sensasi dari sekitar bibir, pipi, lidah, dan hidung. Sebanyak 5 dari 12 saraf tengkorak kepala mengambil data dari sekitar mulut, untuk merasakan perasaan paling sensitif, entah itu dengan cara mengecap, mencium, dan menyentuh. Ketika Anda mencium seseorang, bukankah Anda dapat melihat, merasakan, dan mendengarkan perasaannya? Jadi, berciuman bukanlah sekadar ciuman. Berciuman, menurut Fisher, merupakan suatu "iklan" yang mendalam mengenai siapa Anda, apa yang Anda inginkan, dan apa yang dapat Anda berikan.

3. Berciuman membuat otot-otot wajah tetap kuat
Saat mempertimbangkan kebugaran tubuh, perut yang rata dan kencang serta pinggul yang bebas selulit selalu menjadi perhatian utama. Namun jangan remehkan latihan yang didapatkan mulut melalui sesi berciuman. Para peneliti mengatakan bahwa kita menggunakan 30 otot saat berciuman, dan hal ini membuat pipi tetap kencang.

4. Berciuman dapat membuat Anda rileks secara alami
Laporan ilmiah mengatakan bahwa berciuman meningkatkan kadar oksitosin, hormon yang menenangkan tubuh, dan juga meningkatkan endorphin, hormon yang memberikan rasa senang. Saling bertukar liur juga dilaporkan mampu meningkatkan dopamin, hormon yang memberikan perasaan romantis.

5. Yang terakhir, Anda tentu tak akan lupa
Berciuman dapat membakar kalori. Hasil penelitian yang dilaporkan memang berbeda-beda, namun jumlah kalori yang dibakar per menit antara 2 - 6 kalori. Jika dibandingkan sesi jogging di treadmill atau sekitar kompleks. Bayangkan bila Anda melakukan sesi bercinta sambil terus berciuman. Anda mungkin akan membakar setengah genggam cokelat yang Anda nikmati sebelumnya.

Adam Bridge,jembatan misterius tertua di dunia


Adam Bridge, atau yang kerap dijuluki Rama Bridge merupakan salah satu “Mysterious Places in the World’s” adalah rantai batu kapur buatan (bukan krn peristiwa alam) antara pulau Mannar, didekat Sri Lanka barat laut dan Rameswaram, di pantai tenggara India. Hindu percaya jembatan ini dibangun oleh Rama inkarnasi Dewa Wishnu untuk menyelamatkan Sita yang diculik ke Lanka oleh Ravana, seperti yang ditulis di Ramayana. Banyak inskripsi, koin, panduan pengelana tua, referensi lama, peta religius kuno menandakan struktur ini dianggap suci oleh umat Hindu.

Jembatan purba misterius sepanjang 18 mil (30 Km) yang menghubungkan antara Manand Island (Srilanka) dan Pamban Island (India) ini diperkirakan telah berumur 1.000.000 tahun lebih.



Satellite image of Tamil Nadu and Sri Lanka, showing the Adam’s Bridge reef, a remnant of the land bridge between extreme peninsular India and Sri Lanka. [Satellite Image courtesy: NASA, Visible Earth
Jembatan yang dinamakan "Vanara Sena" atau pihak NASA menyebutnya sebagai Jembatan Adam menuai berbagai macam perkiraan berkaitan dengan umur dan sejarah jembatan tersebut.

Umat hindu meyakini Jembatan Adam berkaitan erat dengan Epik Ramayana di mana disebutkan jembatan tersebut dibangun oleh Rama dan sekutunya, para manusia kera, yang dibantu para Dewa untuk membantu Rama menjangkau Srilanka guna menyelamatkan istrinya, Shinta, dari raja raksasa, Rahwana.

Sementara Srilanka Archeology Department mengatakan usia Jembatan Adam berkisar 1 hingga 2 juta tahun. Sedangkan pakar arkeologi dan geologi serta Team Center for Remote Sensing yang meneliti jembatan tersebut berkesimpulan bahwa Jembatan Adam hanya fenomena alam yang berusia hanya sekitar 3.500 tahun yang lalu.
Meski begitu, pihak NASA mengeluarkan komentar yang sebaliknya. Bahwa tidak ada bukti yang kuat bahwa Jembatan Adam dibuat oleh manusia melainkan hanya merupakan gugusan pulau alami yang membentuk rantai. Bahkan Nasa sendiri menyatakan bahwa dengan menggunakan Remote Sensing dan pencitraan dari angkasa tidak menyediakan informasi tentang orisinalitas dan usia jembatan tersebut. Ditambahkan pula tidak ada bukti keberadaan manusia di sekitar (subcontinent) India lebih dari 350.000 tahun yang lalu.

Citra dari Rama Brige sendiri sangat mudah terlihat dari atas permukaan air laut karena letaknya yang tidak terlalu dalam,yaitu hanya tergenang sedalam kira-kira 1,2 meter (jika air laut sedang surut).
Status dari jembatan tsb masih merupakan misteri hingga saat ini,menurut tafsiran para ahli,diperkirakan mungkin Rama Bridge sangat erat kaitannya dengan Epos terkenal India, Ramayana.

Srilankan Archeology Department telah mengeluarkan suatu statment yang menyebutkan usia Rama Bridge mungkin berkisar diantara 1.000.000 hingga 2.000.000 tahun,namun apakah jembatan ini benar-benar terbentuk secara alami ataukah merupakan suatu mahakarya manusia hal itu belum bisa mereka terangkan.
S.U.Deraniyagala, Direktur Jenderal Arkeologi Srilanka yang juga merupakan pengarang buku “Early Man and the Rise of Civilization in Sri Lanka: the Archaeological Evidence” mengatakan bahwa peradaban manusia telah muncul di Kaki Gunung Himalaya sekitar 2.000.000 tahun silam,walaupun menurut para sejarawan peradaban paling awal didaratan India adalah peradaban bangsa Ca, hal itu bukan merupakan suatu jaminan bahwa terdapat peradaban yang lebih tua lagi dari mereka sebelumnya.


Para sarjana menaksirkan bahwa mungkin jembatan purba ini dibangun setelah daratan Srilanka terpisah oleh India jutaan tahun silam.

Didalam Epos Ramayana,jembatan itu dibangun oleh para pasukan manusia kera dibawah pengawasan Rama.Maksud dari pembangunannya sendiri ialah sebagai tempat penyebrangan menuju Negeri Alengka dalam misi untuk menyelamatkan Dewi Shinta,dimana pada saat itu Dewi Sinta sedang berada dalam masa penculikannya oleh Raja Kerajaan Alengka,yaitu Rahwana.


Epos Ramayana,menurut Kalender Hindu seharusnya berada pada masa Tredha Yuga (menurut cakram masa evolusi hindu/ cakram Hinduism tentang Epos tersebut terbagi pada masa Sathya (1.728.000 tahun), Tredha (1.296.000 tahun), Dwapara (8.64.000 tahun) dan Kali (4.32.000 tahun).

Tahap sekarang menurut kalender mereka ialah Kali.Berarti menurut Epos tersebut, usia dari Rama Bridge berkisar 1.700.000 tahun (Sathya).


  •  Jemabatan Bridge menurut wikipedia
Jembatan Adam, juga disebut Rama Setu berarti "Jembatan Rama", adalah rantai batu kapur antara pulau Mannar, didekat Sri Lanka barat laut dan Rameswaram, di pantai tenggara India. Dalam kepercayaan orang Hindu mempercayai bahwa jembatan ini dibangun oleh Rama inkarnasi Dewa Wishnu untuk menyelamatkan Sita yang diculik ke Lanka oleh Ravana atau Rahwana, seperti yang ditulis dalam kisah Ramayana. Banyak inskripsi, koin, panduan pengelana tua, referensi lama, peta religius kuno menandakan struktur ini dianggap suci oleh umat Hindu.[1][2] [3]


Rama Bridge merupakan salah satu “Mysterious Places in the World’s” jembatan purba misterius sepanjang 18 mil (30 Km) yang menghubungkan antara Manand Island (Srilanka) dan Pamban Island (India) ini diperkirakan telah berumur lebih dari 1.000.000 tahun. Citra dari Rama Brige sendiri sangat mudah terlihat dari atas permukaan air laut karena letaknya yang tidak terlalu dalam, yaitu hanya tergenang sedalam kira-kira 1,2 meter (jika air laut sedang surut). Status dari jembatan tersebut masih merupakan misteri hingga saat ini, menurut tafsiran para ahli, diperkirakan Rama Bridge erat kaitannya dengan Epos terkenal India, Ramayana.
Departemen arkeologi Sri Lanka telah mengeluarkan suatu pernyataan yang menyebutkan usia Jembatan Rama mungkin berkisar di antara 1.000.000 hingga 2.000.000 tahun, namun apakah jembatan ini benar-benar terbentuk secara alami ataukah merupakan suatu mahakarya manusia, hal itu belum bisa mereka terangkan.

S.U.Deraniyagala, Direktur Jenderal Arkeologi Srilanka yang juga merupakan pengarang buku “Early Man and the Rise of Civilization in Sri Lanka: the Archaeological Evidence” mengatakan bahwa peradaban manusia telah muncul di Kaki Gunung Himalaya sekitar 2.000.000 tahun silam, walaupun menurut para sejarawan peradaban paling awal didaratan India adalah peradaban bangsa Ca, hal itu bukan merupakan suatu jaminan bahwa terdapat peradaban yang lebih tua lagi dari mereka sebelumnya. Para sarjana menaksirkan bahwa mungkin jembatan purba ini dibangun setelah daratan Srilanka terpisah oleh India jutaan tahun silam.

Didalam Epos Ramayana, jembatan itu dibangun oleh para pasukan manusia kera dibawah pengawasan Rama. Maksud dari pembangunannya sendiri ialah sebagai tempat penyebrangan menuju Negeri Alengka dalam misi untuk menyelamatkan Dewi Shinta, dimana pada saat itu Dewi Sinta sedang berada dalam masa penculikannya oleh Raja Kerajaan Alengka, yaitu Rahwana.

Epos Ramayana, menurut Kalender Hindu seharusnya berada pada masa Tredha Yuga (menurut cakram masa evolusi hindu/ cakram Hinduism tentang Epos tersebut terbagi pada masa Sathya (1.728.000 tahun), Tredha (1.296.000 tahun), Dwapara (8.64.000 tahun) dan Kali (4.32.000 tahun). Tahap sekarang menurut kalender mereka ialah Kali. Berarti menurut Epos tersebut, usia dari Rama Bridge berkisar 1.700.000 tahun.

Hukuman Yang Aneh




Setiap sekolah pasti tidak luput dari kesalahan siswa-siswinya. Entah itu terlambat datang, tidak sesuai aturan, tidak mengerjakan pekerjaan rumah, dan sebagainya. Umumnya bentuk hukumannya berupa hukuman admisnistrasi.


Namun, hukuman aneh terjadi di salah satu sekolah putri di Jepang karena siswi satu kelas yang melanggar peraturan disuruh memelorotkan celana dalamnya. Masa sih? Ya iyalah, lihat saja foto di bawah ini.







1-4 Kali Per Minggu, Jadwal Seks yang Ideal !

Tidak baik juga berhubungan intim atau ML terus menerus. Lama-lama akan bosan juga apalagi tanpa variasai. Istilah iklan: bisa-bisa kamu kehabisan gaya!

Bisa ditolelir berhubungan seks yang dilakukan seminggu penuh bila memang itu pengantin baru. Tapi itu pun tidak banyak.

Pakar seks merekomendasikan ML yang ideal adalah 1-4 kali per minggu. Pakar seks juga menyarankan agar untuk mencegah kebosanan yang berlebih, selain dengan teknik dan sejumlah variasi baru, disarankan berhubungan seks di tempat-tempat romantis dan ekstrem.

Bila perlu cobalah bermain seks di tempat terbuka seperti taman atau pantai. Tentu tempat-tempat itu bersifat privat jangan bersifat publik, karena kamu akan disangka mengganggu ketertiban umum.

Mungkin coba sekali-kali juga bercinta di dalam mobil dan banyak variasi lainnya.

Simbol WC Umum Yg UNIK

Banyak cara untuk memberi arahan dan peringatan kepada orang.Salah satunya adalah memberi suatu tanda gambar yang unik dan lucu pada WC umum.Pastilah hal ini dimaksudkan untuk memberi arahan kepada para pengguna WC tersebut agar jangan sampai ”kesasar”, salah kamar.Semoga saja anda terbiasa dengan tanda gambar ini sehingga bila kelak ingin masuk pada WC umum ini , anda tidak salah kamar