Sabtu, 08 Mei 2010

B.O.D.O.H

Berbalik dan pergilah.....
Mimpi kita memang berbeda
Menjauhlah dari hari-hariku...
Keluarlah dari hatiku
Pergilah sayang....

Kau tak perlu bertahan
Dan Jangan kau paksakan
Karena Cinta kita Indah
Biarlah menjadi kenangan

Mungkin esok tak sebaik kemarin
Pergilah demi masa depanmu
Dan aku Bodoh...
Jika tak mengantarmu ke gerbang perpisahan

Aku bodoh....
Jika tak ku lambaikan tangan
Karena tak 'kan ada
Yang seperti dirimu lagi

Cinta yang sempurna hanya untukmu
Tapi cinta tak mampu satukan kita
Cinta tak kuasa menahan gelombang dalam hubungan kita..

Sedalam kau tahu...
Aku mencintaimu, sangat mencintaimu
Dan aku menyayangimu lebih dari segalanya...

Tapi mimpi kita berbeda,
Mimpi kita tak sama seperti dulu..
Sebenarnya aku masih ingin bersama
Tapi mimpimu tak sama denganku
Dan kini semua harus berakhir

Hari ini adalah masa lalu di waktu yang akan datang
Hapuslah segala sesuatu tentangku
Atau kuncilah rapat-rapat di dalam dada
Bahwa kita pernah saling mencinta
Bahwa kita pernah saling seirama
Bahwa kita pernah saling percaya
Bahwa kita pernah saling berperlukan

Pergilah....
Aku bangga pernah menjadi bagian hidupmu
Pergilah..........
Sebelum aku tak kuasa
Melawan cinta di hati ini.
Pergilah.....
dan raihlah kebahagiaanmu
Kau pasti kan Bahagia
Kau pasti bisa tersenyum
Pergilah.....
Meski tangisku Untukmu.........

Bekasi, 24 Sept 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar