Sabtu, 08 Mei 2010

Bila Aku Mencintaimu

Aku mencintaimu dalam sekuncup bunga
Yang mekar dengan warna-warni pelangi

Aku mencintaimu dalam putih awan
Yang tak henti melayar di birunya langit mimpi

Aku mencintaimu dalam puisi Gunung
Yang mengalir dari gemercik sungai

Aku mencintaimu dalam beku salju
Yang mencair dalam hempasan badai

Aku mencintaimu dalam sedu gerimis
Yang melarutkan senja
Kembali dalam pelukan malam

Aku mencintaimu dalam cahaya kunang-kunang
Yang menyimpan siang dalam punggungnya

Jika tanganku terlalu lemah untuk merengkuh bahumu
Mungkin mataku masih menyimpan Cahaya
Untuk membuatmu tersenyum

Jika kakiku terlalu letih untuk menujumu
Mungkin serat-serat Rinduku
Masih cukup kuat untuk mengapaimu

Jika suaraku terlalu sayup untuk berbisik kepadamu
Mungkin Degup Jantungku
Masih kencang untuk melembutkan Hatimu...


Lamepayung, Agustus 14 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar