Selasa, 25 Mei 2010

Ciumna Pertama Yang Takkan Terlupakan

firstkiss
Ada seseorang yang sedang kamu sayang, dan kamu ingin merasakan ciuman pertama kali dengannya? Untuk kamu yang belum pernah merasakan first kiss, ikuti tip ini, karena ciuman pertama akan kamu kenang selamanya.
1. Pastikan mulutmu tidak bau. Kamu bisa makan permen mint dulu sebelumnya, supaya mulut lebih fresh.
2. Miringkan kepalamu ke arahnya. Kalau dia juga melakukan hal yang sama, berarti dia tahu maksudmu. Beranikan diri untuk menciumnya. Tapi kalau dia bergeming, berarti dia belum siap untuk menciummu.
3. Tatap bibirnya dan kemudian tatap lagi matanya. Berikan senyuman. Ini menandakan kamu ingin menciumnya.
4. Rangkul dia, dan taruh kepalamu di pundaknya. Setelah momennya pas, dorong kepalanya ke arahmu dengan lembut, dan cium dia. Kalau dia menarik kepalanya ke belakang, jangan paksa. Kamu bisa mencobanya lagi di kencan berikutnya.
5. Terkadang, mengatakannya justru membuat situasi jadi lebih mudah. Saat kamu sudah mentok dengan segala jurus-jurus di atas, bilang saja bahwa kamu ingin menciumnya. Katakan ini dengan nada meminta ijin. Mungkin dia akan sedikit kaget, tapi setelah itu, kamu tinggal tunggu saja, apakah dia menyambut permintaanmu atau tidak.
Ingat, ini baru ciuman pertama. Kamu cukup mengecup saja, jangan lakukan tindakan yang lebih jauh. OK, Bray??Have a lovely first kiss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar