Selasa, 25 Mei 2010

5 Proses Sebelum Balikan Dengan Mantan

huging
Dibawah ini adalah langkah -langkah yang dapat kamu ambil untuk kembali dengan mantanmu, yaitu :


1. Memohon dan memelas kepada mantan untuk balikan lagi, malah membuat dia semakin menjauh darimu. Hindari sikap yang menyebalkan itu dan cobalah untuk tegar. Buktikan pada dunia dan pada dirimu sendiri, kalau kamu bisa bertahan dan mengatasi emosimu. Setelah beres, bersikaplah normal di depan mantan.
2. Saat putus, kamu berdua butuh waktu untuk sendiri. Jadikan waktu ini untuk menyembuhkan rasa sakit dan sedihmu. Manfaatkan juga momen sendiri ini untuk melihat kembali kesalahanmu. Ini juga waktu yang baik buat si mantan untuk menjernihkan pikirannya. Setelah sama-sama jernih, baru kamu bisa membuka komunikasi kembali dengannya.
3. Setelah putus, lakukan kegiatan yang variatif bersama teman-temanmu. Cobalah berkenalan dengan banyak orang supaya kamu bisa mendapatkan perspektif yang berbeda tentang banyak hal. Pada saat kamu ketemu lagi dengan mantan, ada banyak cerita baru yang bisa dibahas. Seru, kan?
4. Apa yang dulu membuat dia jatuh cinta padamu? Apakah keunikanmu? Hobimu memelihara binatang unik? Selera filmmu yang tidak biasa? Atau justru cara tertawamu yang menggemaskan? Ingat lagi masa-masa di awal pacaran, saat kamu dan dia sedang mesra-mesranya. Mungkin banyak yang sudah berubah dari dirimu. Coba kembalikan lagi hal-hal positif dari pribadimu dan tentu saja buat dirimu menjadi orang baru yang lebih menyenangkan.
5.Untuk memenangkan hati mantan memang tidak mudah. Kamu butuh keteguhan hati dan keyakinan bahwa kamu bisa mendapatkannya kembali. Proses ini tidak menjamin bahwa kamu bisa kembali dengannya, tetap saja banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi kesuksesanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar