Selasa, 07 Desember 2010

Aku Ingin Kembali

Aku tahu mungkin ini sudah terlambat.
Aku juga tahu bahwa mungkin sudah bermalam-malam sebelumnya ini aku lakukan.

Menarik lagi tanganmu, menggenggam jemarimu, mengerat pada tubuhmu.
Membiarkan diriku takluk dalam mantera sihirmu.

Lagi. Seperti dulu.
Bukannya berlari menjauh, berteguh kalau tak lagi membutuhkanmu,
bahwa aku bisa berdiri dan berjalan sendiri tanpa kehadiranmu.
Namun kemudian menyadari bahwa aku hanya memiliki sebelah kaki, karena sebelahnya lagi.. adalah milikmu.
Dan aku limbung.

Jangan kau tanyakan di mana harga diriku, setelah membuangmu jauh-jauh lalu kini aku lah yang merangkak meminta belas kasihan darimu.
Entahlah apakah aku memang masih memiliki yang disebut harga diri itu.

Tapi aku tidak peduli.
Aku hanya ingin kembali Memelukmu

Menikmati malam-malam dengan kilauan cinta. Menikmati rasa sayang yang menderas tanpa batas.
Menikmati apa yang kita punya tanpa gusar dengan masa yang akan datang.

Aku hanya ingin kembali Menyayangimu.

december '10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar