Rabu, 07 Juli 2010

Tes Keperjakaan Lewat Titik Syaraf Tertentu Di Telinga


Seorang ahli akupunktur mengklaim bahwa bahwa dia bisa mendeteksi keperjakaan seorang pria berdasarkan satu titik yang ada di telinganya.

Ahli akupunktur itu pun kini menjadi selebriti di Vietnam, dia mendapatkan sanjungan karena telah membantu membantu membebaskan tiga terdakwa pemerkosa dari penjara.

Ahli medis tradisional Pham Thi Hong memulai untuk melobi pembebasan para pria tersebut, memohon hingga sampai pada presiden. Karena dia yakin bahwa ketiganya masih perjaka, sehingga tidak bisa dinyatakan bersalah karena melakukan pemerkosaan.

"Mereka memiliki titik merah di belakang telinganya. Titik tersebut bisa saja hilang apabila mereka melakukan hubungan seksual. Pengalaman saya selama bertahun-tahun mengatakan bahwa mereka tidaklah melakukannya," ujar Hong (54). Seperti dilansir Associated Press, Jumat (2/7/2010).

Pengakuannya tersebut memang tidak biasa di negara di mana akupunktur dan ahli pengobatan tradisional masih dianggap sebagai solusi. Tapi keteguhan Hong untuk membuka kasus itu kembali, sampai dia mengancam untuk membakar dirinya sendiri, membuat kasus itu akhirnya diperiksa kembali. Penahanannya pun akhirnya ditangguhkan, karena kesalahan oleh penyidik awal.

Reputasi Hong pun kini naik, banyak terdakwa pemerkosa lainnya yang meminta bantuannya dalam kasus banding.

"Saya tidak berencana untuk mengkampanyekan membersihkan orang yang tidak bersalah atas tuduhan pemerkosaan. Tapi saya siap membantu untuk membuktikan mereka tidak bersalah," pungkasnya.(okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar