Rabu, 07 Juli 2010

Penyebab Pacar Selingkuhan


APa penyebab pacar kamu selingkuh? mari kita cari tahu mengapa pacar selingkuh, inilah sebab sebab nya cowok selingkuh:
PERSELINGKUHAN mungkin terjadi kalau ada kesempatan. Dan sering kali, pria memiliki beragam alasan jika aksi selingkuhnya diketahui pasangan.

Selama ini pasangan selalu mengungkapkan beragam alasan klasik perihal perselingkuhannya. Berikut ini alasan utama dibalik perselingkuhan kaum adam, seperti dijabarkan MSN Life.

Tergoda wanita lain
Adalah hal yang sangat indah saat Anda berdua telah merasa nyaman satu sama lain. Bukan saja wanita yang berpikiran seperti itu. Nyatanya, pria juga berpikiran serupa.

Tapi dengan keakraban yang terjalin indah, ia sudah kenal Anda luar-dalam. Hal tersebut malah menjadikannya kehilangan hasrat pada pasangan. Nah, lho!

Sebab, di mata sebagian pria, tidak ada yang lebih penuh misterius daripada melihat kemolekan tubuh wanita lain. Inilah salah satu alasan dasar, mengapa pria begitu mudah tergoda dengan rayuan wanita.

Bak permainan
Pria menyukai permainan. Semakin permainan itu melanggar aturan, maka ia semakin tertantang. Oleh karena itu, aksi meraba-raba dan mencium wanita lain ketika nge-dance di lantai dansa menurut mereka sah-sah saja. Tak heran jika banyak pria sudah sangat piawai mendefinisikan apa itu perselingkuhan.

Menyadari dirinya pengecut
Terkadang pria berselingkuh bukan karena mereka menginginkannya. Ia tidak tahu lagi cara paling tepat untuk memutuskan hubungan dengan pasangan. Maka, mereka akan memilih perselingkuhan sebagai jalan untuk mengakhiri semuanya.

Menurut mereka, memutuskan untuk menyudahi hubungan lewat komunikasi langsung akan terasa lebih emosional. Karena itulah, ia akan bersikap buruk dan menyakitkan untuk memutuskan pasangannya, tanpa banyak bicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar