Selasa, 22 Juni 2010

Kenali Dulu Cewe' Kamu, Di Jamin Ga Bakalan Bingung Dech...

Kalo kamu merasa cowo dan bingung banget mengenai cewe kamu…dan kamu merasa cewek itu sebagai a complicated human being in the earth? tenang aja, GC ngasih solusi biar kamu ngerti sedikit tentang cewe…dijamin bisa nyenengin cewek kamu deeh..

1. Ajak makan. Sejak jaman purbakala cowok sudah bertindak sebagai pencari makan, maka wajar aja membawa cewek pergi makan bisa membangkitkan perasaan cewek. Mengajak cewek makan malam adalah peristiwa penting untuk cewek, walaupun dia sebenarnya nggak laper atau belaga nggak laper (kan lagi diet!), karena penyediaan makanan menunjukkan perhatian cowok terhadap kesejahteraan dan kelangsungan hidupnya.
2. Beri perhatian. Cewe itu paling seneng yang namanya diperhatiin bahkan hal-hal kecil yang menurut kamu sepele atau biasa aja, justru bagi cewe kamu itu luar biasa. Salah satunya nee..dengan tidak lupa sms dia agar tidak lupa makan ato istirahat, walaupun simpel (dan kadang-kadang kaum cowo suka males) tapi bikin cewe kamu makin sayang ama kamu.
3. Kalo mau mesra-mesraan dengan cewemu buatlah lingkungan yang nyaman. Cewek sensitif terhadap lingkungannya dan hormon estrogennya membuatnya sensitif terhadap cahaya. Ruangan yang agak redup membuat pupil mata mengecil, jadi orang bisa terlihat lebih menarik dan kulit-kulit yang kurang mulus atau berjerawat jadi tidak jelas terlihat. Pendengaran cewek juga menjadi tajam sehingga perlu musik yang tepat. Tempatnya pun harus bersih plus tidak mudah diinterupsi orang lain.
4. Bahasa tidak langsung. Indirect speech adalah bagian dari cewek dan untuk membangun hubungan dengan cewek, cowok perlu mendengarkan dengan efektif, sambil mengeluarkan ’bunyi mendengarkan’ seperti “O…,”, “Ehm! “, dan bahasa tubuh yang tepat. Tidak usah memberikan pendapat atau solusi atau kelihatan bingung. Kalau cewek pengen curhat karena punya masalah, teknik yang harus dipakai cowok adalah dengan bertanya, “Kamu mau aku mendengar sebagai cowok atau cewek?” kalau dia bilang sebagai cewek, dengarkan aja dan beri dukungan moral. Kalau dia bilang sebagai cowok, bolehlah tawarkan beberapa
solusi.
5. Bawalah bunga. Kebanyakan cowok tidak mengerti kekuatan dari seikat bunga segar. Mereka pikir, “Ngapain ngeluarin uang untuk sesuatu yang bakal mati dan dibuang dalam beberapa hari?” Lebih logis buat cowok untuk memberikan pohon dalam pot karena, dengan perhatian dan perawatan, pohon akan hidup-bahkan bisa dapet untung lagi. Seperti jualan mangga, duren, dsb. Tapi, ingat cewek tidak melihatnya seperti itu. Dia pengen seikat bunga segar sebagai tanda bahwa si cowok punya perhatian untuknya. Setelah beberapa hari, memang bunganya akan mati dan dibuang, tapi ini memberikan kesempatan untuk si cowok membeli seikat lagi dan memberikan perhatian lagi ke ceweknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar