Jumat, 04 Juni 2010

Ini Dia Alasan Kenapa Cowok Betah Banget Jadi Single


Ada cowok yang menarik banget plus matang lagi karena umurnya hampir mencapai 30-an but kok tetap single ya..??cari tahu alasannya yuk..

1. MAPAN DAHULU
Cowok akan bertekad keras untuk hal ini, mereka akan benar-benar siap menikah jika kemampuan materi-nya tercapai. Mereka akan berkerja keras untuk membeli rumah, mobil, dan tabungan yang cukup untuk bekal nikah nantinya. Cowok-cowok seperti ini tidak anti pacaran kok, Cuma ya itu mesti sabar..
1. TERLALU PEMILIH
Cowok ini punya daftar panjang kriteria cewek idamannya plus detail-detailnya. Kalo kamu tertarik, ya silahkan saja tapi ingat kamu mesti tahan banting, karena sifat pemilihnya akan membuat kamu sakit hati. Sikap seperti ini muncul karena tuntutan keluarga dan lingkungan
1. KERJA TERUS
Cowok yang kebanyakan kerja biasanya akan lupa waktu bahwa dirinya sudah matang untuk menikah. Hal tersebut dikarenakan mereka bekerja dari pagi hingga malam, pulang ke rumah sudah capek dan akhirnya tidur sehingga tidak memiliki waktu untuk mencari pasangan. Kalo kamu tertarik, caranya gampang kok..kamu cukup sering diskusi dengannya..(kuasai segala informasi dari kerjaan dia hingga berita yang sedang in) dengan begitu dia bakalan cepat menghafal muka kamu dan tertarik
1. KOMITMEN??? NO!!!
Ini dia nee yang bikin kita pada sebel..udah pacaran lama tapi kalo bicara tentang pernikahan, dia langsung kabur. Cowok seperti ini pada dasarnya bukan tidak ingin menikah, hanya rasa ketakutannya yang terlalu besar sehingga dia menjadi alergi komitmen. Yang kamu lakukan bersabar dan lakukan pendekatan bahwa menikah itu bukanlah akhir dari dunia, karena kebanyakan mereka menganggap bahwa menikah sama dengan tidak bebas dan diatur.
1. PATAH HATI
Ini dia yang bikin cowok jadi susah menikah..masih adanya rasa sakit hati karena ditinggal kekasih biasanya menyebabkan trauma yang cukup membuat cowok menjadi malas menikah. Mencintai cowok ini dibutuhkan kesabaran ekstra tinggi plus kesiapan hati jikalau dia tidak pernah bisa menerima kamu.
1. NGGAK LAKU NEH..
Sudah berumur kok belum juga menikah ya..???bukannya cowok ini tidak mau menikah hanya saja dia tidak mudah mendapatkan pasangan. Hal tersebut dapat terjadi karena kelurga tidak merestui yang namanya pacaran (maunya langsung nikah), dia punya kebiasaan yang cukup mengganggu (sehingga cewek-cewek pada nggak mau) atau keluarga besarnya terlalu selektif dalam melihat si calon istri. Kalau kamu menyukainya, silahkan saja..tapi amati dulu alasan mengapa dia tidak kunjung mendapatkan pasangan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar