Sabtu, 26 Juni 2010

Album Baru Peterpan Menakjubkan!!!!


                    Peterpan

Dijadwalkan pada bulan Juli mendatang, Peterpan sudah bisa menyapa para penggemar mereka dengan karya terbaru. Seharusnya album mereka dirilis di tanggal yang sudah ditentukan. Namun sayangnya, gara-gara sang vokalis, Ariel, yang menjadi tersangka kasus video porno yang diduga diperankan olehnya, kabar peluncuran album jadi simpang siur.
Padahal, menurut Bens Leo, pengamat musik Indonesia yang berkesempatan mendengarkan lagu-lagu dari album baru Peterpan di Musica Studio memaparkan bahwa karya Ariel dkk kali ini sangat bagus dan lagunya masih bertemakan tentang cinta.
"Album ini harus keluar Juli, ya tahun ini. Karya Ariel dan teman teman yang ada di album baru ini. Saya belum tahu nama albumnya, tapi saya sudah dengarkan beberapa lagunya, menakjubkan lagunya. Saya dengarkan lagunya itu waktu di Musica kemarin, lagu lagunya masih bertema cinta, tapi sangat bagus isinya," ujar Bens saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (24/6).
Lebih lanjut, Bens menjelaskan, banyak pihak yang mengharapkan album Peterpan terbaru bisa keluar di pasaran. Bens juga memprediksi album tersebut akan melebihi album BINTANG DI SURGA yang mencapai 2 juta kopi.
"Semua pihak ingin album ini keluar, karena prediksinya bisa melebihi 2 juta kopi, saya yakin itu," jelas Bens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar