Selasa, 11 Mei 2010

Tips Jitu Balikan Sama Mantan Pacar


Tips Ampuh Balikan Sama Mantan. Buat kamu yang baru putus sama pacar, tapi mungkin kamu nyesal udah mutusin dia trus kamu pengen balikan lagi? Kalo dari tadi kamu ngangguk2 terus, jawabannya adalah: BISA! Balikan sama mantan tercinta itu cuma soal strategi. Strategi berikut ini bisa bikin mantan kamu jadi jatuh cinta lagi sama kamu.


Berikut beberapa Tips dan Strategi Ampuh Balikan Sama Mantan :

*4 Strategi Awal*

1. Menghilang dari peredaran
Kalo perlu, ganti nomor handphone biar kamu bisa lebih fokus. Ini juga berguna untuk memberi jarak yang lebih longgar sama mantan kamu. Biarkan dia menikmati kesendiriannya dulu.


2. Ikuti kebugaran dan giat berolahraga
Kalo budget tipis yang gampang aja, kamu bisa mulai lari atau naik sepeda ke mana- mana.


3. Percaya diri dan berpikir positif
Aura rasa pe-de yang tinggi akan muncul ke permukaan dan membuat perasaanmu lebih baik.


4. Lakukan kegiatan intelegensi
Minta teman-teman kamu yang mengenal kalian berdua untuk mencari tahu bagaimana perasaannya sama kamu setelah kalian putus. Kalo jawabannya positif, silakan maju ke Strategi Akhir. Tapi kalo jawabannya negatif, akan ada pembahasan terpisah mengenai khusus kamu ini di postingan berikut.
Baiklah, mari kita anggap bahwa jawaban dari intel kamu adalah positif. Mantan kamu masih cinta tapi gengsi. Silakan kamu lanjut ke Strategi Akhir.


*6 Strategi Akhir*

1. Ketemu dia
Setelah giat berolahraga bikin tanpa sengaja kamu ketemu dia di mana keq, tempat favorit kalian lah, tempat favorit dia lah, di sekolahnya, di kafe, di acara teman, pokoknya pastikan kamu tau keberadaannya lewat intel kamu. Pastinya dandanan kamu harus disesuaikan dengan bentuk badan kamu yang terkini dong. Jangan kekeuh pakai baju lama kamu yang mungkin udah nggak pas lagi or, kuno modelnya.
2. Niat baik
Tunjukkan niat baik kamu untuk ‚hanya berteman saja dengannya. Jangan terbawa suasana.
3. Tahan emosi
Jangan terpancing untuk menjadi terharu atau emosional di depan matanya. Air mata bisa bikin rencana kamu gagal total.
4. Minta bantuan teman
Tunjukkan bahwa kamu sudah move-on. Titip pesan ke intel kamu untuk mengabarkan “kemandirian” kamu setelah kalian putus. Ato, muncul secara “nggak sengaja” di tempat-2 di mana kamu tau pasti teman-2 mantan kamu suka hang out. Bisa sendiri, bisa juga dengan bantuan dari gebetan baru.


5. Kata kata lama
Setelah kalian bertemu lagi, sesekali selipkan penggunaan “kata” saat kalian mengobrol untuk memberi kesan bahwa saat-saat bersamanya masih saat-saat terindah kalian yang bisa terulang lagi, tanpa maksud mengungkit-ungkit.


6. Tunjukan rasa percaya diri kamu
Tunjukkan kepadanya bahwa kamu udah berubah menjadi seseorang yang lebih percaya diri dan menikmati hidup dengan ato tanpa dirinya. Ini akan memancing rasa penasarannya lebih jauh dan membuatnya ingin menikmati hidup ini bersama kamu lagi.


Setelah kamu membaca tips ampuh balikan sama mantan, jangan buang-buang waktu lagi untuk memulai menjalani 4 Strategi Awal. Lebih cepat lebih baik, sebelum mantan kamu jatuh ke “tangan musuh”. Selamat berjuang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar