Jumat, 23 Juli 2010

Kecantikan Cewe' Dari Sudut Pandang Cowo'

Ada banyak hal yang juga jadi bahan pertimbangan kaum pria terhadap wanita, seksi itu tidak selalu di identikan dengan body yang bagus atau padat berisi buat kaum pria. Berikut ini adalah ciri-cirinya :

1. Percaya Diri dan Terbuka


Wanita yang punya rasa percaya diri tinggi mempunyai daya tarik yang amat sangat dahsyat bagi kaum pria. Karena kepercayaan diri yang tinggi membuat wanita mempunyai sikap yang terbuka, sikap yang seperti inilah sangat menggairahkan kaum pria untuk mengenal lebih jauh.

2. Menikmati Hidup

 
Pria setuju bahwa wanita yang menikmati dan mencintai hidupnya punya hasrat ingin mencicipi hal-hal yang baru. Sikap seperti ini mengindikasikan wanita punya gairah bercinta yang 'liar'.

3. Badan yang Selalu Bugar 


Kaum Pria lebih bergairah bila melihat wanita yang terlihat natural, sehat dan bugar. Kaum pria ternyata juga senang bersama cewek yang merasa nyaman dengan bentuk dan ukuran tubuhnya, daripada cewek yang sibuk membuat tubuhnya jadi 'perfect'.

4. Terlihat Cerdas 


Pria sangat suka dengan wanita yang berwawasan luas. Buat pria akan menggairahkan bila wanita di ajak bicara tau tentang segala hal (termasuk sex) mereka akan terpancing untuk mengetahui lebih dalam.

5. Mempunyai Bahasa Tubuh

  
Bahasa tubuh kamu mengirimkan sinyal-sinyal tertentu ke cowok, seperti cara berjalan, melirik, duduk. Bagi pria, bermacam bahasa tubuh ini bisa jadi sebagai isyarat kamu 'mengundangnya'. Jadi jangan ragu melempar senyum atau lirikan menggoda terhadap pria yang kamu sukai.

6. Punya 'Harta' Tersembunyi 


Ada beberapa tanda-tanda fisik pada wanita yang di sukai pria antara lain tahi lalat, gigi kelinci, tato bahkan suara cadel atau 'harta' lain yang kamu anggap sebagai 'kekurangan' malah membuat dia penasaran. Nggak percaya? tapi itulah kenyataan. Jadi, kekurangan tak selamanya harus ditutupi!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar