Rabu, 16 Juni 2010

Bercinta Dikantor??? Ok, Ok, Ok Saja

 

Biarpun Kantor merupakan tempat untuk bekerja, namun tidak sedikit orang yang berpikiran  menjadikan kantor sebagai lokasi bercinta.

Mereka yang berkeinginan bercinta di kantor biasanya pasangan suami istri yang bekerja di tempat yang sama.

tapi tidak semua orang sukses mengabadikan cinta mereka di kantor karena ada rekan kerja yang memergokinya.

Namun bagi mereka yang berhasil merajut cinta semalam pasti perasaannya sangat senang dan bahagia.

buat Anda yang  ingin mencoba bercinta di kantor ikuti tips berikut ini :

Jangan ubah kebiasaan rutin Anda

Banyak orang pasti merasa aneh apabila Anda mengubah kebiasaan rutin Anda di kantor. Anda sebaiknya jangan terlalu sering berduaan maupun bermesraan dengan pasangan Anda di kantor, karena bisa menimbulkan gosip seluruh karyawan kantor. Anda sebaiknya bekerja seperti biasanya dan tetaplah memperlakukan pasangan Anda sama seperti teman-teman Anda yang lain.

Jaga rahasia Anda

Tidak menutup kemungkinan Anda mempunyai teman berbagi perasaan di kantor, tetapi Anda dalam kondisi berbahaya jika Anda menceritakan "permainan" Anda semalam bersama pasangan Anda. Teman Anda belum tentu bisa menjaga rahasia Anda berdua. Oleh karena itu sebelum berhubungan intim, Anda berdua sebaiknya memastikan terlebih dahulu kondisi kantor sudah aman dan tidak ada sepasangan bola mata yang melihat aksi Anda berdua.

Jangan sekali-sekali mengabadikan aksi Anda dan pasangan saat bercinta

Sebagian orang yang jatuh cinta mungkin ada yang berkeinginan mengabadikan cintanya bersama pasangan melalui telepon genggam. Anda sebaiknya berpikir panjang sebelum mengambil gambar, karena apabila telepon seluler Anda hilang atau tertinggal di kantor, maka teman-teman Anda bisa melihat dan menyebarkannya. Kejadian tersebut bisa menjadi masalah besar bagi Anda dan pasangan.

Jangan sampai mempengaruhi kinerja Anda di kantor

Satu kantor dengan pasangan hidup memang tidak mudah, karena setiap pasang mata bisa memandang perilaku Anda dan pasangan. Anda berdua pun harus menjaga sikap agar setiap karyawan tidak mengetahui kebiasaan Anda dan pasangan setelah pekerjaan selesai. Apabila Anda berdua ketahuan berhubungan intim di kantor, maka bisa jadi hal tersebut menjadi gosip hangat di kantor yang akan memengaruhi kinerja Anda dan pasangan menjadi turun.

Pergi bersama teman kantor untuk menghadiri acara-acara penting

Kebanyakan pasangan selalu ingin bersama, tetapi jika Anda berada dalam posisi sedang bersama teman-teman kantor, Anda harus mengubah kebiasaan tersebut. Anda tetaplah bersikap sopan dan tidak bermanja-manja dengan pasangan Anda.

Pilih tempat yang aman

Jika Anda ingin bercinta dengan pasangan Anda, cobalah memilih tempat yang aman sehingga tidak ada orang yang melihatnya. Anda bersama pasangan bisa bercinta setelah pekerjaan selesai di ruangan Anda, di belakang meja atau di beberapa tempat aman yang tentu saja Anda dan pasangan lebih mengetahui lokasi tersebut.

Kalo gitu...selamat mencoba!!!!

(dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar