Sabtu, 12 Juni 2010

Adegan Ciuman Jadi Pelajaran Umum Disekolah. ASYIIIIK..............


Kenapa Mereka melakukan hal seperti itu, dikarenakan moral bangsa dan pengaruh pergaulan yang membuat mereka berani. paksaan dan cinta. yang jadi alasan utama. karena si cewek-nya cinta dengan si cowok. tuh cewek mau berbuat begitu. atau lha pusing...

Anak sekolah udah pada mau jadi bintang porno. katanya sih banyak duit. biar udah kelar sekolah udah punya pengalaman kerja. kerja apaan kaya gituh.. Dasarrrrrr. pake jilbab tapi kelakuaan Julia Perezzzzzzzz........

Apa ini yang di sebut Generasi Muda. Indonesia. yang tua-nya kemana.. jangan-jangan bukan-nya menuntas masalah. malah ikut-ikutan. Dasarrrrrrrrr. jaman makin edan.. makin banyak anak sekolah yang pinter-pinter mesum. yang lebih parah lagi calon PNS yang Rela Ngasih Keperawanannya hanya untuk bisa di terima jadi Pegawai Negeri Sipil.

Adegan dalam video memperlihatkan sepasang siswa yang diduga kuat berpacaran, seperti ditantang teman-temannya yang lain untuk berciuman. Disaksikan teman-teman mereka, kedua pasangan itu pun akhirnya saling berciuman dan berpelukan sambil disoraki. Sementara diam-diam, temannya yang lain merekam adegan pelukan dan ciuman itu, hingga akhirnya beredar luas di Kota Psp.

Beredarnya video itu membuat anggota DPRD Psp dan dewan pendidikan jengah. Karena selain mencoreng dunia pendidikan Kota Psp yang selama ini dikenal sebagai Kota Pendidikan, adegan di video itu juga dinilai mencoreng nama baik SMAN 6 Psp.

Kepala Sekolah (Kasek) SMAN 6 Psp, Sorimuda Harahap SPd, saat dimintai keterangannya seputar video tersebut mengakui, pasangan yang tampak dalam video tersebut benar merupakan anak didiknya kelas 3 IPS yang merupakan kelas unggulan. Namun dengan mempertimbangkan nama baik orang tua kedua pelajar itu dan psikologis kedua anak didiknya, ia menolak menyebutkan nama pasangan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar