Rabu, 26 Mei 2010

Kiss Me, Pacar ngajak ciuman! Gimana, nih?


Oops, pacar pengin mencium kita! Masih bingung? Nggak masalah, kalau kita sendiri memang sudah siap untuk melakukannya. Tapi, tetap ada rambu-rambu yang mesti kita patuhi, seperti:

* Salah kalau ada yang bilang pacaran itu harus ada ciumannya biar afdol. Ciuman memang bentuk dari kasih sayang. Tapi kan, wujud kasih sayang nggak cuma berciuman saja. Perhatian dan pengertian sama pacar juga tanda rasa sayang, kok!

* Berciuman adalah hal yang sangat pribadi, jadi nggak perlu diumbar atau dilakukan di depan orang lain.PDA (Public Display of Affection) di tempat umum juga nggak dianjurkan.

* Bedakan antara ciuman sayang dan ciuman nafsu, ya. Kalau dia sudah mulai meraba tubuh kita, atau meminta 'lebih', lebih baik stop ciuman kita saat itu juga. Jangan sampai terjadi hal yang nggak diinginkan. Nanti menyesal sendiri lho, girls!

* Memaksa diri kita melakukan sesuatu yang kita belum siap, bisa menimbulkan konsekuensi baru. Seperti rasa nggak nyaman, rasa bersalah, dll. Makanya, do it only when you're ready. Muach


Tidak ada komentar:

Posting Komentar